triani

triani

Jumat, 06 April 2012

31 Januari 2012

Dear Aina Sahabatku, Pagi Aina, apa kabar? Ternyata kamu sudah benar-benar lupa denganku yah? Aku tidak pernah menyangka itu, apa kamu sudah bosan untuk SMS saya? Semalaman aku menunggu SMS mu, paling tidak kamu menanyakan kabarku. Apa harus selalu aku yang memulai? Aku sudah tidak punya lasan lagi untuk SMS kamu. Aku dudah pulang dari Toraja dan keadaanku pulang sangat memprihatinkan, aku lagi sakit Aina. Aku sangat berharap kamu menanyakan kabar padaku tapi ternyata tidak ada SMS dari mu. Apa yang kamu fikirkan sekarang? Pasti kamu sudah sibuk dengan teman-teman barumu. Aina, kamu benra-benar. Ahhh telah mengingkari janjimu. Andai kamu tau, waktu aku ke Toraja yang ada aku selalu ingin meneteskan air mata ketika melihat teman-teman ku yang memiliki teman karabnya masing-masing. Aku hanya diam dan meyaksikan keakraban mereka dengan rasa cemburu. Apa yang kamu lakukan Aina? Apa? Kamu sudah lupadenganku? Kamu sudah bahagia dengan kehidupanmu sekrang dan melupakanku? Hanya SMS Aina, hanya sekedar SMS. Apa itu telalu sulit untuk mengambil waktu mu yang mungkin semuanya sangat berharga. Seberapa berartinya aku dala hidupmu Aina???????????????????????? :’( “Kamu adalah salah satu orang yang saya rindukan” Kata-kata itu. :’( Apa tidak ada kata-kata lain yang bisa meyenangkan hatiku??????????????????????? ;’(( Aina, sampai kapan kamu akan menyakiti hatiku? Sampai kapan kamu akan membuatku terus bertahan dengan keadaan seperti ini??? Kumohon beritahu jika kupunya salah Aina, katakan kalau aku pulnya salah. Apa aku juga salah karena aku hanya bisa menyalahkan mu????? Apa aku tidak pantas untuk menyalahkan mu? Baiklah Aina, Kamu lah orang yang selalu benar! Bahkan menyakitikupun adalah tindakan yang sangat benar. Terimakasih Aina karea kamu sudah sering menyakitiku. By Nina Sahabtmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar