triani

triani

Jumat, 06 April 2012

8 Februari 2012

Dear Aina Sahabatku, Entah lah apa yang kamu rsakan saat ini aku tidak tau, yang jelasnya kamu mengatakan bahwa kamu dalam kesulitan dan aku tidak mampu mengerti dirimu. Maafkan aku aina, aku tidak mampu menjadi sahabat yang baik untuk kamu. Aku hanya bisa menyusahkan kamu dan terus menyusahkan kamu, aku juga tidaktau, aku yang menjauh atau kamu yang menjauh. Tapi yang kursakan kamu terasa sangat jauh. Kamu sangat jauh,dan sangat jauh.andai kamu tau bahwa aku sangat merindukan kamu. Kamu merasa bahwa kamu sangat tersiksa, tap kamu juga tidak tau bahwa aku disini merasa sangat tersiksa. Aina, aku sangat merindukanmu. Aku butuh perhatianmu, bahkan aku menangis karena sangat membutuhkan perhatianmu. Aku hanya butuh perhatian Aina, walalupun itu sedikit. Hanya itu. hanya itu. I miss U so much. By Nina Sahabatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar