triani

triani

Jumat, 06 April 2012

22 Februari 2012

Dear Aina Setiap malam, saya meneteskan air mata. Banyak orang-orang yang berada disekitarku tapi aku tetap merasa sangat kesepian. Aku merasa sangat kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidupku. Tapi apa dia menyadari kesedihan yang kualami? Aku hanya tidak ingin mengganggu siapa-siapa, tapi aku sangat membutuhkan perhatian. Aku membutuhkan sosok yang dapat memnerikan pengertian. Sampai sekarang perasaanku merasa sangat kesepian. Aku benar-benar merasa sedih. Kesedihan yang semakin membuatku terpuruk. Aku akan selalu bersabar. Malam selalu malam yang sama, langit selalu langit yang sama. Tapi ku harap keadaanku akan berbeda. Aku berharap dapat menemukan kebahagian yang benar-benar membuatku bahagia. Aku akan selalu menunggu waktu itu tiba dan itu tidak akan lama. Aku yakin itu. Allah hanya menguji kesabaranku. By Nina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar