triani

triani

Rabu, 21 Desember 2011

20 Desember 2011

Dear Aina Sahabatku
Apa yang Aku lihat? Oh tidak. Heheheh shok tapi mau bagaimana lagi, tapi yang membuatku kecewa mengapa kamu tidak cerita sebelumnya sama Aku. Paling tidak minta pendapat. Hahh Aku benar-benar tidak kamu anggap lagi, sampai hal seperti ini kamu tidak beritahu, Aku ini sahabat macam apa sebenarnya untuk kamu. Humm Kamu ternyata sangat tidak peduli lagi saudaraku. Aku benar-benar lebih baik tidak mengatakan apa-apa daripada harus bicara tapi salah juga. Lagi pula Aku sudah lelah, Aku tidak mau kembali lagi pada masa lalu saat Aku jadi korban perasaan dengan sahabat kecil ku dulu, Aku lelah jalani hal yangh seperti itu. Jadi loebih baik saya menjauh, walaupun sebenarnya Aku sangat ingin mendengar semua cerita tentang kamu. Aku ingin berbagi cerita. Namun sifat egois belum bisa kulebur sampai sekarang. Tak ada yang seindah dirimu, asal kamu tau itu.
By Nina sahabatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar