triani

triani

Senin, 19 Desember 2011

17 Desember 2011

Dear Aina Sahabatku
Aina, maksih kamu menghancurkan perasaanku lagi. Seperti inikah dirimu sekarang? Maafkan Aku Aina karena tidak bisa menjadi sahabat yang baik. Kamu mengingatkanku pada masa lalu itu, yang kufikir itu akan hilang tapi kamu orang yang kesekian kalinya menyakitiku dengan hal yang hampir tidak jauh berbeda bahkan ini lebih menyakitkan. Aku fikir kamulah sahabat yang terbaik tapi mungkin Aku salah dengan itu semua. Aku memang harus menerima kenyataan dengan posisiku Ai, Aku mengerti dengan perasaanmu pula. Aku lebih baik diam. Aku tidak tau apa yang harus Aku lakukan lagi. Aku terlalu sedih dan tak berdaya lagi. Aku harus kehilangan sahabat terbaikku.
Jujur Aku sedih, kamu lebih memilih pulang dengan orang yang baru kamu kenal dibanding dengan Aku. Kamu tega membiarkanku untuk pulang sendiri Ai??? Kamujahat. :'(
Kamu tau??? dalam perjalanan pulang aku terus menangis dan menangis. Aku tidak menyangka seorang sahabat yang sangat kusayangi memperlakukanku seperti ini. Sakit Ai, semoga kamu sadar akan tingkahmu. :(
By Sahabatmu Nina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar