triani

triani

Senin, 19 Desember 2011

12 Desember 2011

Dear Aina Sahabatku
Hai Ai, hari ini adalah hari ulang tahun PERSAHABATAN KITA :’)
Aku sudah sangat menanti hari ini, sudah banyak yang Aku rencanakan untuk hari ini, acara jalan sepuasnya dengan kamu, cerita bareng kamu sepuasnya, tiup lilin dimalam hari dengan angka 3 yang menandakan hari ulang tahun kita yang ke-3. Aku sudah merencanakan itu semua Ai, jadi dimalam sebelum tanggal 12 Aku begadang menyelesaikan semua tugas dihari tanggal 13. Karena malam tanggal 12 Aku ingin merayakannya dengan kamu. Humm,
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :’( apa yang kurencanakan semuanya kamu hancurkan begitu saja. Aku sangat sedih Ai, Aku sangat kecewa dengan kamu. Seolah-olah tanggal 12 tidak ada artinya dimatamu. Aku sangat kecewa. :’(
Saat kamu pulang, Aku menangis tersedu-sedu di kamar. Air mataku membanjiri kamar Ai, Aku hempaskan semua barang-barang yang ada di kamar termasuk jaket dan hadiah yang kamu kasi untuk Aku. Aku sangat kecewa, malam tanggal 12 kulewati dengan linangan air mata. Kamu sangat menghancurkan semua rencanaku. Rasanya sangat sakit Ai, sakit sekali. :’(
Aku sangat membencimuuuuuuuuuuuuuu.
By Nina Sahabatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar